Gantung The Series (2018) -

-
Trailer

Nonton Film Gantung The Series (2018) , Download Film Bioskop Sub Indo

SINOPSIS : Gantung berkisah tentang empat orang sahabat yang tinggal di sekolah berasrama. Dialah Gibbs, KJ, Ray, dan Troll. Geng mereka terkenal di seantero sekolah, terutama di kalangan para cewek karena mereka ini ganteng – ganteng & womanizer banget. Mereka punya sebuah aturan yang disebut “kode Musketeers” yaitu : gaboleh punya pacar tetap. Kalaupun mau senang – senang sama perempuan boleh, tapi harus dibagi berempat. Duh, peraturan yang sungguh nggilani banget ya 😂😂

Sampai suatu hari, Gibbs si ketua geng jatuh hati sama salah satu siswi yang bernama Fara. Nah, berawal dari sinilah kejadian tragis yang menimpa empat sahabat tersebut.

MY OPINION
Waktu awal baca buku ini, aku sedikit bingung. Sebab, seolah ada dua cerita berbeda. Yang satu bercerita tentang geng Gibbs, KJ, Ray, dan Troll.. yang satu lagi cerita tentang dua anak nerd bernama Lina & Jeremy. Nah tapi semakin sini, mulai kelihatan benang merah antara dua cerita yang berbeda itu dam OMG KEREN SANGATTT. Gaya penyajian cerita nya juara banget deh. Lewat gaya penyajian cerita yang kayak gini, plot twist nya jadi kerasa banget.

BEYOND MY EXPECTATION

Walaupun ini novel horror, gaya bahasanya ini anak muda banget & nggak sok – sok pake bahasa yang gloomy. Jadi bagi sebagian orang mungkin akan kurang terasa horror nya. Apalagi geng cowok ganteng di novel ini hobi becanda. Tapiiiii ketika ada scene horror nya, novel ini sanggup bikin bulu romaku merinding pas bacanya, dan ngasih sugesti kalau ada yang lagi merhatiin aku hiiiiii (untuk efek maksimal, baca di tengah malam dalam keadaan sepi)

Selain seram, novel ini juga cukup heartbreaking, ada sedih & mengharukannya. Ending buku ini open ending, jadi pastinya bikin penasaran.